This is my personal blog containing my thoughts, artworks and my favorite things, wish i can share something positive

Monday, July 27, 2009

Nongkrong Bareng

Malang, Jawa Timur. Hang out on Sunday 26 July 2009, Hari itu kita bertiga pokoknya jalan-jalan, daripada jenuh di tempat kost. Destination one: Matahari, cuma lihat-lihat kaos sebentar, ingin beli tapi budget tidak mencukupi, ya udah lihat-lihat saja. Destination two: lihat-lihat DVD Film di pintu masuk pasar besar, rencananya sih mau beli tapi setelah lihat-lihat yang dicari kayaknya tidak ada! Destination three: Gajah Mada, masih satu jalur dari pasar besar, yuk lanjut jalan kaki seperti biasa cuma lihat-lihat sambil tebar pesona hehe. Sebenarnya mau beli kaos bertema rock star dengan harga miring, meski ahirnya ketemu yang dicari tapi kualitas dan printingnya kurang memuaskan! ya udah tidak jadi beli.

Lanjut jalan kaki lagi, tapi kali ini rutenya lumayan jauh kalo ditempuh dengan jalan kaki, ya kurang lebih setengah kilo meter sampai satu kilo meter lah. Rencananya sih naik angkot lagi, tapi biar seru mending jalan kaki saja deh! Destination four: MOG (Malang Olympic Garden), waktu di perjalanan sempat tersesat di belantara beton, rencananya biar jarak tempuh menjadi lebih dekat alias cepet sampai, eh malah tersesat hehe. Maklum sebelumnya belum pernah lewat gang itu sama sekali. Bisa ditebak kalo kami banyak menemukan blockade-blockade alias gang buntu. Tapi tidak masalah, bisa bertanya ke orang-orang disitu. Lagian perjalanan menjadi semakin seru kayak berpetualang saja.


Wah setelah tersesat selama kurang lebih 30 menit tanpa peta, kompas, dan perbekalan ahirnya kami berhasil sampai juga di tujuan. Ow iya sebelum menjelajah belantara beton kita sempat beli bakso di Bakso Dong, lumayan jadi gak kelaparan saat tersesat diantara gang-gang yang belum pernah kami lewati sebelumnya. Fiuh ahirnya sampai juga di destination four, terasa capek juga! Sebelum kita istirahat alias nongkrong dan mengadakan sesi pemotretan kita jalan-jalan dulu menelusuri sudut-sudut MOG lihat sana sini cuci mata.