This is my personal blog containing my thoughts, artworks and my favorite things, wish i can share something positive

Friday, January 29, 2016

Break Before Walk



Sambil istirahat sebelum melanjutkan jalan kaki di pagi hari aku sempatkan untuk memotret sepatu yang aku kenakan. Sudah satu bulan sejak awal januari ini aktivitasku di pagi hari yaitu berolahraga jalan kaki. Aku memilih olahraga ini karena ada problem dilutut kiri ku sehingga aku mengalami kesulitan untuk berlari ataupun jogging, begitupula ketika mengayuh pedal sepeda. Jadi untuk sementara aku putuskan untuk tidak melakukan olahraga bersepeda dulu, meskipun sebenarnya aku lebih suka bersepeda. Namun setelah hampir satu bulan ternyata asik juga aktivitas ini. Lumayan sudah bisa jalan kaki sejauh 4km, dalam seminggu sebanyak tiga kali.