This is my personal blog containing my thoughts, artworks and my favorite things, wish i can share something positive

Friday, April 10, 2009

Best Friends in My Room

Dah tau my room kan tu dibawah! Nah kalo dah tau aku kenalin ni sama sobat-sobatku yang begitu berjasa, selalu menghibur dan menemani hari-hariku di kamar. let’s check it out…

My NOTEBOOK: Ini dia ni my best friend, gimana gak tiap hari dia selalu ada bersamaku mulai dari dengerin winamp, main game, ngerjakan tugas, buat online, belajar software, nyoba software, nonton film, dan sampai cuma dihidupin gak diapa-apain. Abis itu notbuk ku ini gak perna marah, gak perna ngambek, dan gak perna yang macem-macem deh pokoknya, my notbuk adalah cucu dari kakeknya si PC Computer yang udah ku jual tuk beli notbuk ini. jadi dia adalah penerus sang kakek yang udah lebih dulu menemani hari-hariku. Selamat jalan kakek PC semoga kamu bahagia bersama pemilikmu.

My BOOK: Buku bagiku udah lebih dari sekedar sahabat, dia adalah sang maha guru yang telah mengajarkanku banyak hal, jasa-jasanya udah tak ternilai lagi bagiku, kalo gak ada buku aku gak kan bisa lulus kuliah dengan nilai yang lumayan bagus! Kalo ada yang bilang buku adalah jendela dunia I agree about that.

My KURSI PANAS: Emang ini kursi panas banget so hot and so hard, gimana gak tiap hari duduknya di situ melulu, rasanya gak ada tempat yang lebih enak lagi selain duduk di kursi ini sambil baca buku plus dengerin musik dan secangkir kopi atau teh dan camilan sambil kaki diatas meja.

My CLOCK: Tanpa jam aku udah pasti sering lupa waktu kalo lagi keasikan ngegame. Dulu saat baru beli bekernya masi berfungsi tapi karena sering ku pukul-pukul karena berisik banget sih sering triak-triak bangunin orang yang lagi enak bobok, ya sekarang jadi rusak deh!

My MIRROR: Jasanya ke aku juga gak kalah banyak, meskipun gak sebanyak notbuk, buku, kursi, dan clock sih, tapi tanpa si mirror aku pasti susah kalo pas lagi jerawatan atau pas lagi nusuk-nusuk gigi waktu abis makan. Trims ya mirror!

My MUG: Tanpa dia gak akan pernah ada teh ato kopi, emangnya mau ditaruh di piring apa? Si Mug adalah sang pejuang karena paling sering menghadapi situasi berbahaya, misalnya waktu dicuci kalo jatuh kan pecah, kadang gak dicuci aja kalo gak sengaja jatuh pecah deh! Wah udah banyak Mug ku yang gugur akibat yang nyuci gak hati-hati. Hey emangnya yang nyuci siapa hayo?