This is my personal blog containing my thoughts, artworks and my favorite things, wish i can share something positive

Saturday, April 4, 2009

Kaos Dari Bali


Malang, Jawa Timur. Wah ini sebenarnya ulahnya Riza ni. Tapi kalo gak gitu ya gak akan pernah photo bareng pake kaos seragam seperti ini. Ow iya itu kaosnya dari aku. Mari kita flashback dikit, ehem ehem ehem begini ceritanya, pada suatu hari anak yang hilang terdampar di pulau bali, lhooo kok kayak cerita dongeng! Singkat kata singkat cerita saat aku ke Bali bersama keluarga tercinta, kapan ya? Wah lupa deh, ow iya setelah aku wisuda bulan oktober 2008 kemarin. Nah kan gak enak kalo gak bawa oleh-oleh, lagian waktu aku bilang mau ke bali, dua orang cewek yang ada di photo itu udah pesen yang macem-macem, ya daripada nyari susah-susah mending aku belikan kaos aja semua biar gampang nyari plus belinya, kan gak usah capek kesana kemari hanya untuk oleh-oleh, istilahnya males gitu lho! Huhhh dasar pemalas! Ha ha ha gak ngurus emang aku pikirin! Tapi yang penting kan niatnya, yaitu niat tulus ikhlas untuk memberi oleh-oleh, itu aja udah cukup kan, daripada ngasi oleh-oleh mahal tapi gak ikhlas hayo. He he he alasan tuuu! Ha ha ha peace! Nah jadi aku beli kaos deh. Mau tau gak knapa aku beli seragam gitu? Gakmau juga tetep aku kasi tau kok. Alasannya ya tentu aja biar gampang nyarinya ha ha ha! Huussst jangan bilang-bilang sebenarnya aku beli seragam biar kita semua keliatan kompak meskipun kita sebenarnya memiliki karakter yang beda, tu seperti batik yang ada di kaos.