This is my personal blog containing my thoughts, artworks and my favorite things, wish i can share something positive

Friday, April 3, 2009

Riza Event

Malang, Jawa Timur. Akhirnya traktiran juga ini. Pokoknya trims banget untuk acara makan-makan nya. Ini ceritanya tetangga kost ku yang biasanya dipanggil Mbangil alias Riza lagi mengadakan traktiran untuk syukuran karena telah lulus kuliah dan di wisuda pada tanggal 28 maret 2009.


Traktiran itu sendiri ternyata tidak terlalu jauh dari tempat kost, kalo jalan kaki ya lumayan jauh sih, tapi tempatnya lumayan bagus lah karena tempat ini walaupun menawarkan menu dengan harga yang terjangkau oleh mahasiswa juga mempunyai nilai lebih dengan pelayanan yang baik dan kualitas rasa yang maknyus lah pokoknya, nama tempatnya GSS kependekan dari Gubuk Sambal Sambal, tentu saja menu specialnya adalah aneka macam sambal dengan berbagai farian rasa, wes pokoke maknyus lah! Ow iya Riza selamat ya atas kelulusannya, tapi jangan senang dulu sobat karena ini semua bukanlah akhir tapi awal dari perjuangan dan perjalanan panjang untuk menggapai impian dan cita-citamu. Ngomongin cita-cita dan impian aku sendiri yang di wisuda lebih awal pada tanggal 25 oktober 2008 kemaren sampai detik ini masih jadi pengangguran hahaha! bukannya seneng tapi rada gila, yang penting kan udah berusaha nyebar lamaran kerja kemana-mana.


Bagaimanapun juga segala sesuatu itu harus kita syukuri dan kita cari hikmah yang terkandung di dalamnya agar setiap kegagalan tidak terjadi dengan sia-sia dan yang terpenting jangan sampai terulang, ada pepatah yang mengatakan "kalo kita tak pernah terjatuh maka kita tak akan pernah belajar untuk berdiri" nah tuuu! Wah doa ku semoga kamu lebih beruntung, moga aja setelah lulus kuliah kamu cepet dapat kerja aja deh, pokoknya sukses ya!