This is my personal blog containing my thoughts, artworks and my favorite things, wish i can share something positive

Wednesday, December 16, 2009

IALF Classmate at Nusa Dua Beach

Nusa Dua, Bali. Sunday 13 December 2009, sebuah moment bersama beberapa IALF classmate at Nusa Dua Beach untuk menghadiri acara IALF GE Beach Party yang tentunya diselenggarakan oleh IALF. Acara yang dimulai jam tiga sore dan berakhir kira-kira pada jam setengah enam sore ini berisi berbagai macam lomba yang diadakan di pantai dan tentu saja pesertanya adalah IALF students. Sudah bisa dibayangkan suasananya pastinya ramai dan seru. Capek badan sudah pasti, tapi yang penting kita tidak capek pikiran saja deh.

Hey kita baru saja datang, hmmm masih sepi yang lain pada kemana, halooo! Huf panas banget jam berapa? Pantesan masih sepi.

Hahay kalo tidak nyebur ke pantai rasanya tidak lengkap penderitaan kita hari ini. Ayo nyebur saja, bagi yang tidak bawa baju ganti ikutan nyebur saja.

Fiuh capek habis ikut lomba kita istirahat dulu. Lho ini di pinggir pantai atau di hutan? Suasananya kayak di hutan gitu? Hey ini di pantai tau!

Tapi sayangnya acara dinner tidak sesuai dengan yang kami bayangkan. Restaurant dengan suasana romantic dan dengan hidangan makan malam yang mewah, hilang seketika ketika semua acara lomba telah usai lalu kotak makananpun dibagikan. Nah jadi seperti inilah dinnernya, ini sih bukan dinner lagian kan masi sore hehe.