This is my personal blog containing my thoughts, artworks and my favorite things, wish i can share something positive

Monday, February 8, 2010

Last Stand on Bels

Denpasar, Bali. Gedung ini merupakan tempat dimana selama satu bulan aku melalui masa percobaan kerja, hehehe lumayan berat sih. Ahirnya setelah satu bulan berlalu aku dikeluarkan juga dari tempat kerjaku tersebut. Terserah Pimpinan saja sih, mungkin tidak suka dgn karakterku atau tidak suka dengan hasil kerjaku. Never mind yg penting aku sudah berusaha untuk bekerja maksimal dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Jujur aku merasa senang, senang waktu bekerja disana dan senang ahirnya aku dikeluarkan juga hahaha plus digaji tentunya. Meski gajinya cuma 1 juta, meski uang satu juta bagi sebagaian orang adalah uang yg banyak namun bagaimanapun juga itu adalah nominal yg kecil.

Meski melalui satu bulan yg menjengkelkan karena aku belum pernah mengalami situasi dengan orang-orang yg seperti itu sebelumnya, namun aku bisa menemukan spirit tersendiri dari mereka. Untuk Pak.J, Ibu.L, Ibu.As, Ibu.Nu, Mas.Ag, Mbak.Lu, Mbak.R, Mbak.Ni, dan untuk semua yg tidak aku sebutkan aku ucapkan banyak-banyak terimakasih atas kerjasamanya dan maap jika ada kata-kata yg kurang berkenan dari saya. Thanks for all...