This is my personal blog containing my thoughts, artworks and my favorite things, wish i can share something positive

Thursday, February 25, 2010

The Children Sing



Secara garis besar lagu ini berisi ajakan agar kita peduli terhadap bumi ini dan peduli terhadap nasib masadepan anak cucu kita kelak. Jika tidak salah kurang lebih pesan yang disampaikan yaitu seperti berikut ini:

Sadarkah kita bahwa peran atau tindakan yang kita lakukan saat ini mempengaruhi masadepan kita, untuk itulah sudah seharusnya kita berjuang untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah kita lakukan di masa lalu. Mulai saat ini mari kita berpikir kedepan untuk masa depan yang lebih baik, karena jika hal itu tidak kita lakukan mulai saat ini maka anak cucu kita kelak akan hidup untuk membayar setiap kesalahan yang telah kita perbuat saat ini dan apa yang kita yakini namun telah kita hianati.

Jadi apa yang bisa kita lakukan saat ini untuk melindungi dan menyelamatkan bumi kita ini, jika kita enggan melakukan hal itu dan menghianati kenyataan ini maka waktu yang akan menjawabnya. Kita harus bertanya pada diri kita sendiri apa yang seharusnya kita lakukan saat ini dan seterusnya, karena bagaimanapun juga di bumi inilah kita hidup, maka kita harus melakukan sesuatu untuk kelangsungan bumi ini, bukankah itu sepadan dengan harga yang harus kita bayar untuk bisa tetap menjalani kehidupan ini dan mewariskannya kelak pada anak cucu kita.

Kita harus menemukan cara untuk menyelamatkan dan melindungi bumi kita saat ini agar tidak terjadi kerusakan yang lebih parah di masadepan. Mari kita buka mata untuk hal-hal yang akan terjadi di masadepan, karena jika kita tidak peduli dengan apa yang kita lakukan saat ini maka suatu hari nanti akan menyebabkan kehancuran dan kerusakan yang lebih parah pada bumi ini dan kesempatan kita untuk membuat perubahan yang lebih baik akan hilang, yang ada hanyalah penyesalan karena tidak melakukan sesuatu yang lebih baik pada saat ini.

Jangan mengambil bumi ini menjauh dariku!! itulah yang akan diteriakkan anak cucu kita kelak di masa depan. Untuk itulah maka mulai saat ini mari kita berbuat sesuatu untuk bumi tempat tinggal kita ini supaya menjadi tempat yang lebih baik di masa yang akan datang. Jadi inilah harga yang harus kita bayar untuk kelangsungan hidup anak cucu kita di masa depan.