This is my personal blog containing my thoughts, artworks and my favorite things, wish i can share something positive

Sunday, June 23, 2013

For Our Palestine


For our palestine berarti Palestina adalah milik kami, milik kita semua yang tidak suka dengan segala jenis penindasan dan intervensi dalam bentuk apapun, karena pada hakekatnya kemerdekaan adalah hak seluruh Bangsa di dunia. Palestina kini bukan hanya milik orang Islam tapi milik siapa saja yang ingin mendukung dan membela hak mereka untuk terlepas dari segala bentuk penindasan.

Artworks milik Carlos Latuff ini telah mewakili kita semua dalam menyuarakan dukungan untuk kemerdekaan rakyat Palestina. Telah banyak karya-karya beliau yang dimuat pada beberapa majalah di negara-negara Amerika Latin dan Timur Tengah. Juga telah banyak di publikasikan oleh bloger independen di seluruh dunia. Termasuk di blog ini, meski saya telah terlambat mempublikasikan. Awalnya saya mengenal profil beliau ini di sebuah majalah indie lalu coba browsing di google, dan karya-karya beliau telah bertebaran di sana.

"For our palestine means Palestine is ours, belongs to all of us who do not like any kind of oppression and intervention in any form, because in essence freedom is the right of all Nations in the world. Palestinians now not only the Muslims but for anyone else who wants to support and defend their right to regardless of all forms of oppression."