This is my personal blog containing my thoughts, artworks and my favorite things, wish i can share something positive

Monday, June 24, 2013

Religious Moment Status

Ini hanyalah untaian kata yang aku cipta. Pada awalnya aku buat untuk update status di akun facebook ku saja. Namun mungkin akan menjadi lebih bermanfaat jika aku rangkum di sini agar mudah untuk dicerna. Ini adalah moment sempurna untuk menjadi manusia seutuhnya yang tunduk pada sang maha cinta.

(FB: 28 July 2012)
Gak hanya system komputer saja yang perlu adanya "Restore Point" tapi system pada hati manusia pun juga perlu adanya "Restore Point" ini penting untuk recovery saat system pada hati kita sedang error oleh urusan duniawi.

(FB: 06 July 2012)
Gak perlu punya modal yang penting punya moral, gak perlu mencari prestisi yang penting mencari prestasi, gak perlu mengejar kuantitas yang penting mengejar kualitas, gak perlu takut dengan oposisi yang penting tetap punya opsesi, gak perlu jadi kaya yang penting tetap bisa berkarya.

(FB: 25 February 2012)
Aku berpikir mengapa rencana dalam hidupku selalu gagal, mungkin karena Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk ku. Aku berpikir mengapa doa ku tak pernah terkabul, mungkin karena Tuhan tau jika doa ku dikabulkan akan berdampak buruk bagiku. Maka akupun selalu bersyukur untuk setiap kegagalan ku.

(FB: 06 December 2011)
Jadikan hinaan sebagai sebuah nyanyian yang terdengar merdu sehingga akan membuat kita tersenyum, dan jadikan pujian hanyalah sebagai teriakan yang terdengar nyaring sesaat di telinga sehingga tidak akan berarti bagi kita.

(FB: 27 April 2010)
Terimakasih Tuhan untuk setiap langkahku yang masih terhenti, untuk setiap lukaku yang belum terobati, untuk setiap cita-citaku yang masih berupa mimpi, untuk setiap janjiku yang belum aku tepati. Aku akan tetap yakin atas semua yang telah dan akan aku jalani dan semoga ridha Mu menyertai.

(FB: 14 April 2010)
Mencoba mencari serpihan kisah yang telah hilang. Aku telusuri setiap relung hatiku yang telah lama tak terjamah. Tak kusangka aku menemukan cahaya redup di sana. Aku sadar namun aku masih perlu banyak belajar. Aku telusuri lagi lebih dalam ke rongga jiwaku. Aku menemukan serpihan-serpihan itu di sana. Aku coba merangkainya dengan sabar. Berharap menemukan petunjuk yang pasti tuk menjadi diriku sendiri.

(FB: 13 April 2010)
Setiap kejadian tidak terjadi secara acak. Ada rangkaian peristiwa yang terkait satu dan lainnya. Selalu ada hikmah yang terkandung di dalamnya. Kadang kita lupa, karena hati telah keruh dan buta. Sehingga tidak bisa melihat hikmah dari semua kejadian itu. Cobalah tengok, telaah, dan pahami sekali lagi. Lalu renungkan, syukuri, dan serahkan semua pada Nya.

(FB: 09 December 2009)
Terserah apa yang menjadi kehendak Nya aku hanya menjalani hidup ini dengan tetap berpikir positif untuk setiap hal negatif yang aku alami. Tetap ikhlas sabar untuk setiap hal yang tidak kuharapkan namun telah terjadi. Tetap terus berusaha untuk meraih setiap hal yang kuyakini. Tetap semangat untuk melangkah meski jalan yang kulalui begitu berduri.